when passions, tears, enthusiasm, wittinism, happiness, laughs, ideas, and inspirations meets together

Wednesday, November 30, 2011

Thank You November 2011!

Haaaa ga terasa banget sekarang udah tanggal 30 november aja.. Cepet banget tau" kita sekarang udah ada dipenghujung tahun 2011 aja. Sedih campur seneng semua campur aduk! Hah! Kenapa sedihnya? Sedih karena semakin dekat dengan uas dan segala tekanan menuju kedewasaan dengan tingkat yg lebih berat lagi, entah kenapa masih pengen menikmati bulan November :"(
Terus kenapa juga senengnya? Banyak hal berarti yg terjadi di bulan ini :D
Pertama, akhirnya kesampean keinginan untuk nonton The Script (btw ini sana dengan untuk pertama kalinya gue nonton konser selama hidup gue hahaha)
Kedua, bisa ketemu 2x dalam satu bulan ini sm si pacar ( biarpun yg satu cuma pertemuan singkat)
Ketiga, i just had a most beatiful birth day in my life and this is the year where i had to leave my 18.
Mungkin.. Ini bulan termenyenangkan selama. Tahun 2011 ini. Banyak hal yang bikin gue ketawa, tertekan, nangis, capek, dsb. Tapi di bulan ini lah gue ngerasa gue mendapatkan banyak pelajaran pendewasaan diri buat jadi yg lebih baik lagi.
God knows best :)
Besok udah bulan Desember 2011, ayo kita semua semangat membangun diri buat jadi pribadi yang lebih baik lagi! Jangan menyia"kan bulan terkahir di tahun yg cantik ini :D
Bunches of luck and love :) xoxo


- Posted using BlogPress from my iPhone

No comments:

Post a Comment

LISTEN AND ENJOY