when passions, tears, enthusiasm, wittinism, happiness, laughs, ideas, and inspirations meets together

Sunday, April 03, 2011

He <3

It such a long long time i didnt post. Gue mau cerita sepotong cerita tentang hal gue alamin baru" ini.. Hehe

Kemarin, tepatnya tanggal 2 gue merasa ada yg sangat aneh dr pacar gue. Dari gue bangun tidur bahkan sebelum tidur, gue udah kesenengan kalo aja tau" ada sms dia ngucapin happy monthsary. Gak penting ya kedengerannya hehe tp emg Setiap bulan kita saling ngucapin dan itu udah jd kayak kebiasaan tersendiri buat gue. Okay, back to topic.. Ternyata pas gue terbangun, ga ada sms. Terus gue berpositive thingking mungkin aja ada morning call dr dia. Ternyata ga ada juga.. Gue tungguin sampe siang ga ada apa". Yang ada cuma sms-sms singkat gara-gara gue jg cuma sms singkat-singkat. Jadilah gue mulai mikir yang macem-macem (pokoknya yg jelek-jelek) dan ini sukses bikin gue nangis seharian. Sampe akhirnya malampun datang..

Pukul 21:07
Gue : kamu ga tidur?
Dia : ini bentar lagi tidur hehe
Gue : oh gitu.. Oke (kesel sendiri trs nangis lagi)
Dia : kamu kapan tidur
Terus gak gue bales.
---||---
Gue pikir dia udah di alam mimpi sampe 30 menit kemudian,
Dia : ta?
Gue : ya?
Dia : blm tidur?
Gue : Blm bisa tidur
---||---
Setelah beberapa sms yang sama berulang",
Gue : udah sana tidur aja
Dia : ngga ah mau mungguin kamu aja
Gue : gausaaah, udah sana
Dia : gamau ah. Kamu kenapa? Masih bete ya?
Gue : (pdhl lagi nangis bukan bete) aku mau ngomong, jgn bls sampe aku selesai
---||---
setelah gue sms panjang lebar kenapa gue jd aneh selama seharian dengan mencoba ga mencampurkan amarah gue sedikitpun ke sms itu,
Dia : ya allah aku bego bgt
Gue : (ga bales)
Dia : aku beruntung punya kamu
Gue : (ga bales)
Dia : iya aku ngerti, maaf ya :(
Gue : kenapa bilang bego?
Dia : aku gatau kalo hr ini tanggal 2. Daritadi siang mau tlp tapi kamunya aneh gt. Bego bgt (gubrak! Ternyata dia beneran gatau hr itu tanggal 2, dan gue udah nganggep kl dia udah ga ada respect sm hubungan kita hahaha)
---||---
Setelah beberapa sms minta maaf dan berbincang, tau-tau udah jam 23.57
Gue : dont you wanna say it? This is almost 3rd of april
Dia : happy 16 months! (smsnya nyampe udah jam 00.01 yang berarti udah tgl 3)
Gue : too late. Its 3rd now and by the way its the 17th not the 16th
Dia : aku salah itung
Gue : how come jerk?! Haha
Dia : aku ngitungnya dr desember :( (padahal harusnya dr november)
---||---
Sekitar 15 menit kemudian, gue udah mulai ngantuk dan dia pasti lebih ngantuk dr gue. As usual.
Gue : udah tidur gih kamu pasti udah makin ngantuk
Dia : ngga aha aku ga ngantuk
Gue : (ga percaya) yee emg blm ngantuk?
Dia : sedikit hehe (pdhl udah ngantuk bgt kayaknya)
Gue : tumben banget haha
Dia : aku bego bgt. Mau maafin aku gak?
Gue : Already
Dia : i love you.. Maaf yaaa
Gue : Minta maaf buat apa?
Dia : buat segala"nya
---||---
ternyata kita smsan sampe jam 1. Gue udah makin ngantuk dan dan dia belum mau tidur. Menurut gue ini adalah sebuah keajaiban karena sejak hampir setengah tahun yang lalu dia ga pernah tidur di atas jam 10.30. Udah lama bgt kita ga ngobrol sampe rengah malem. Ternyata malem itu dia mau nebus perasaan bersalahnya karena udah lupa dan lalu marah-marah sm gue di siang harinya dan terus.... dia salah ngitung udah berapa bulan kita pacaran haha. I really appreciate what he has done. Segala bentuk usaha nya yang sederhana. I love it and i love him. The way he apologizes.. Gue ngerasa bgt betapa dia ngerasa bersalah dan rela sampe nahan" ngantuk (dia jarang bgt rela nahan ngantuk demi gue sampe di atas jam 12) Emang ga biasanya dia ga ngucapin. Gue bersyukur karena waktu itu gue ngomong sm dia dan ga jadi mendem masalah itu sampe besoknya. Alhamdulillah semua terselesaikan tanpa emosi. Tapi emang dianya ngeselin sih bisa samoe salah itung haha, apa daya.. He's my beloved guy, Muhammad Zakka Pradipta :')



- Posted using BlogPress from my iPhone

No comments:

Post a Comment

LISTEN AND ENJOY