when passions, tears, enthusiasm, wittinism, happiness, laughs, ideas, and inspirations meets together

Wednesday, April 28, 2010

CEPATNYA TERM ILP

dari tadi siang sibuk ngutak ngatik blog ini, asik sendiri sampe lupa makan haha, dan akhirnyaaaaaaaa gue tersadar bahwa.........hari ini FINAL TEST ILP!!
dan gue belum belajar sama sekali, daaaaan sekarang udah jam 17.50, sedangkan gue ilp jam 19.30. daaaaaaan udah ga ada waktu buat belajar lg, eh sebenernya masih ada sih tp udah terlanjur males, jadi ya sudahlaaaah saya pasrah! fyi kemarin nilai try out ilp gue less than 50 aja gitu minta di gantung sm ibu hahaha okay lah semoga malam ini malam yg menyenangkan dan saya bisa naik kelas ilp jadi intermediate 4 hahaha masih ecek- ecek banget. doakan ya semuanyaaaa! xoxo

No comments:

Post a Comment

LISTEN AND ENJOY